Dapatkan semua keunggulan Mach ditambah fitur reflektif pada sepatu ini.

Lari malam adalah pengalaman yang unik. Bagi mereka pelari kantoran, malam hari mungkin merupakan waktu lari yang paling memungkinkan. Bagi mereka yang tak tahan dengan sengatan panas matahari tropis, lari malam bisa menjadi solusi. Apapun alasan kamu yang menyenangi lari malam, pastikan larimu aman. Hal ini bisa diakomodir dengan koleksi terbaru Hoka One One yaitu Mach Fly by Night.

Pada dasarnya Mach Fly by Night adalah sepatu Mach dengan semua keunggulannya ditambah fitur pendukung lari malam. Ini yang bisa kamu dapatkan:

1/ Fitur reflektif
Warnanya bisa jadi hitam keseluruhan, tapi bukan berarti tidak terlihat di gelapnya malam. Ini karena Mach Fly by Night dilengkapi fitur reflektif yang ditempatkan di tiga tempat, yaitu logo, midsole, dan heel tab (penarik tumit). Fitur reflektif membuat sepatu (dan pelari) terlihat saat terkena sinar lampu kendaraan. Semakin banyak dan strategis penempatannya membuat pelari akan semakin mudah terilhat bahkan di kala penerangannya temaram. Nikmatnya lari malam dengan keamanan maksimal.

2/ Ringan dan breathable
Jangan tertipu wujudnya yang terkesan bulky. Bobot Mach Fly by Night tergolong ringan yaitu sekitar 232,47 gram. Selain ringan, sepatu ini juga membuat kaki mudah bernapas berkat desain area pola rajutan terbuka yang menawarkan sirkulasi udara optimal di sepanjang kaki bagian tengah dan depan.

3/ Responsif dan tahan lama
Duet midsole danoutsole-nya membuat sepatu ini responsif dan tahan lama. Midsole PROFLY memberikan pijakan mendarat yang nyaman. Sedangkan outsole R-BOUND memberikan tambahkan keresponsifan dan ketahanan.

Belanja koleksi Hoka One One Mach Fly by Night di sini.