Contact Us 021-8064-8064        Free delivery across Indonesia

Fitness by Melly

'Fitness by Melly' memberikan informasi tentang latihan pendukung (cross training) yang dibutuhkan pelari, meliputi latihan kekuatan, peregangan, dan lain-lain. Melly, seorang personal trainer, akan berbagi latihan-latihan yang Anda perlukan untuk mendukung performa lari dan menjauhkan dari cedera –hal yang tentu dihindari oleh setiap pelari.
Tak banyak body builder wanita di Indonesia. Melly Sevoy adalah salah satunya dan bahkan bisa dikatakan sebagai pelopor. Ia meraih posisi keenam pada kejuaraan World Bodybuilding & Physique Federation (WBPF) tingkat dunia tahun 2012 di Bangkok dan juara ketiga South East Asia WBPF tahun 2014 di Singapura. Selain menjadi personal trainer, guest poser and judge, Melly juga menjadi konsultan kesehatan. Ikuti @mellysevoy1 di Twitter dan mellystevenson di Instagram.
 

from 16

  1. 1
  2. 2

7 Latihan Kekuatan Simpel di Rumah (Bagian 2)

Tak punya waktu ke gym untuk latihan kekuatan? Tak masalah. Dengan bantuan alat fitnes sederhana, Anda bisa lakukan latihan ini di rumah. 

Read

7 Latihan Kekuatan Simpel di Rumah (Bagian 1)

Tak punya waktu ke gym untuk latihan kekuatan? Tak masalah. Dengan bantuan alat fitnes sederhana, Anda bisa lakukan latihan ini di rumah. 

Read

Squat Tepat Sesuai Tujuan

Ingin lari lebih cepat atau mau mengencangkan bokong? Selalu ada squat untuk setiap tujuan latihan Anda.

Read

Latihan Mudah Saat di Kantor

Menjaga kebugaran sebagai seorang pelari bisa di mana saja, termasuk saat duduk di kursi kantor.  

Read

Latih Otot Bokong, Jauhkan Cedera

Lari lebih kuat dan minim cedera dengan melatih kelompok otot terbesar pada tubuh ini. 

Read

It’s All in the Hips

Katanya, sumber dari segala cedera lari adalah lemahnya otot di sekitar pinggul. Yuk diperkuat. 

Read

Perbaiki Postur Lari dengan Melatih Tubuh Bagian Atas

Beri perhatian pada tubuh bagian atas untuk mendapatkan postur dan performa lari yang lebih baik. 

Read

Taklukan Tanjakan dengan Paha Depan yang Kuat

Sebagai pelari, penggerak utama saat kita berlari adalah otot paha depan (quadriceps). Karena itulah, melakukan latihan kekuatan yang menyasar otot paha depan sangatlah penting. 

Read

Paha Belakang Kuat, Lari Lebih Efisien

Pelari jarak jauh kerap mengalami masalah otot paha  belakang (hamstrings). Cegah dengan latihan kekuatan berikut.

Read

Lebih Kuat, Lebih Cepat

Jadilah pelari yang lebih cepat dengan latihan kekuatan yang fokus pada perut dan batang tubuh. 

Read

from 16

  1. 1
  2. 2