Contact Us 021-8064-8064        Free delivery across Indonesia

Nutrition by Richard

‘Nutrition by Richard’ adalah kolom mengenai asupan nutrisi yang dibutuhkan pelari. Ibarat bahan bakar, nutrisilah yang menyediakan energi yang diperlukan untuk berlatih dan berlomba. Melalui kolom ini, Richard akan membagikan informasi yang Anda perlukan tentang nutrisi untuk berlari.
Richard Sam Bera adalah perenang nasional, tiga kali mengikuti olimpiade (olympian), empat kali All-American Divisi I NCAA (satu-satunya orang Indonesia yang pernah meraih prestasi tersebut), pelari, dan triatlet (age-group triathlete). Setelah tak aktif lagi sebagai atlet, ia tetap menjalani gaya hidup aktif yang membuatnya paham mengenai nutrisi, tidak sekadar tahu, melainkan menjalaninya sendiri. Ikuti @richardbera di Twitter dan richardbera di Instagram.
 

7 Barang

Nutrisi Setelah Latihan

Memenuhi kebutuhan nutrisi sama pentingnya dengan latihan itu sendiri. Ini tiga hal yang mesti diperhatikan. 

Read

Carbo Loading Sebelum Lomba

Pilihan karbohidrat, pola konsumsi, dan seberapa banyak yang mesti dimakan agar Anda finish strong.  

Read

Kopi, Teman atau Lawan?

Lima hal yang perlu Anda ketahui untuk meraih manfaat kopi dan menghindari efek negatifnya.

Read

Tips Makan Saat Traveling ke Tempat Lomba

Harus traveling ke tempat lomba bukan berarti mengorbankan kebiasaan makan sehat. Ini tips-nya. 

Read

Pentingnya Hidrasi

Apa yang terjadi pada tubuh saat dehidrasi dan bagaimana Anda bisa mencegahnya.

Read

Makan Apa Sebelum Lari?

Memperhatikan nutrisi untuk lari sama pentingnya dengan lari itu sendiri. Ini alasannya menurut Richard Sam Bera.

Read

Pentingnya Makan Telur untuk Pelari

Enam alasan telur adalah makanan yang hampir sempurna.

Read

7 Barang