Contact Us 021-8064-8064        Free delivery across Indonesia

Running Medicine by ISMC

Cedera saat berlari kerap kali tidak disadari dan dianggap remeh. Akibatnya penanganannya tidak tuntas dan cedera berkembang menjadi masalah yang berlarut-larut. Padahal, di lain pihak, sebagian besar cedera sebenarnya dapat dicegah. Jadi mulailah berlari dengan aman dan kenali masalah kesehatan Anda sejak dini.

Indonesia Sports Medicine Centre (ISMC) hadir sebagai klinik kedokteran olahraga pertama di Indonesia yang menjawab kebutuhan Anda dalam mencapai taraf kesehatan yang lebih tinggi dengan memberikan pelayanan kedokteran olahraga secara komprehensif. ISMC menawarkan sentuhan medis untuk setiap masalah kebugaran yang Anda miliki, mulai dari manajemen cedera olahraga, penyusunan program latihan fisik dan pengaturan nutrisi yang dibuat khusus untuk setiap individu, dan juga program kesehatan karyawan.
 

from 18

  1. 1
  2. 2

5 Metode Pemulihan Pasif (Bagian ke-3)

Mari mengenal lebih dalam terapi dingin dan pemakaian obat analgesik untuk mencapai perfoma yang lebih baik. 

Read

5 Metode Pemulihan Pasif (Bagian 2)

Terapi pijat merupakan salah satu metode pemulihan pasif yang populer. Seperti apa efektifitasnya?

Read

5 Metode Pemulihan Pasif (Bagian 1)

Dari mulai pemijatan hingga rehidrasi, ini yang pelari wajib ketahui tentang passive recovery. 

Read

Lebih Aktif, Lebih Baik

Usai sesi latihan berat, jangan lupa lakukan pemulihan secara aktif. Ini tips-nya.

Read

Tiga Hal Perlu Tahu Tentang Pemulihan

Sebenarnya, apa sih yang dialami tubuh saat dalam proses pemulihan?

Read

Ice Bath: Efektif untuk Pemulihan?

Metode ice bath (berendam di kolam es) belakangan kerap disarankan sebagai cara memulihkan diri usai latihan berat. Pertanyannya kini: seberapa efektifkah? 

Read

Cara Super Rahasia untuk Merelaksasi Hamstring

Otot hamstring (paha belakang) yang kaku dapat meningkatkan risiko cedera. Relakskan dengan teknik peregangan lanjutan ini. 

Read

4 Cara Mencegah Kram Otot Saat Berlari

Kram otot bukannya tak terhindarkan, asal Anda tahu cara menghindarinya.  

Read

Manfaat Latihan Fisik Bagi Penderita Kanker Payudara

Dari mulai mengurangi keparahan hingga memperbaiki bentuk tubuh.

Read

Mitos atau Fakta: Berlari Mencegah Kanker Payudara?

Dari teori hormonal hingga imunitas, simak pembahasan tentang kaitan berlari dan kanker payudara. 

Read

from 18

  1. 1
  2. 2