Contact Us 021-8064-8064        Free delivery across Indonesia

Training by Dedeh

Berlari tidak sekadar melangkahkan kaki dan melayang di udara. Ada berbagai teknik dan tipe latihan lari yang bisa dipelajari untuk meningkatkan kemampuan. Siapa lagi yang tepat untuk berbagi ilmu dengan Anda selain Dedeh, atlet lari nasional. Temukan tip dan sarannya agar Anda berhasil meraih capaian pribadi.
Dedeh Erawati adalah pelari nasional spesialis lari 100 meter gawang yang mewakili Indonesia di Olimpiade 2008, Asian Games 2010 dan 2014. Peraih medali emas lari 100 meter gawang putri di SEA Games 2007, 2009, dan 2013, serta medali perak SEA Games 2015 ini adalah juga juara nasional selama 20 tahun berturut turut dan pemegang rekor nasional lari 100 meter gawang dengan catatan waktu 13,18 detik. Ikuti @erawati_dedeh di Twitter dan dedeh_erawati54 di Instagram.
 

10 Barang

Ini Caranya Menjadi Pelari Master yang Andal

Dedeh Erawati menjelaskan bagaimana dan apa yang perlu disesuaikan saat usia memasuki kategori master atau 40 tahun ke atas. 

Read

Manfaat High Altitude Training untuk Pelari Hobi

Banyak pelari elit berhasil meraih prestasi berkat latihan di dataran tinggi. Sebagai pelari hobi, Anda juga bisa, kok, meraih manfaat dari latihan tersebut.

Read

Tenang Hadapi Lomba

Perasaan gugup atau takut saat akan menghadapi lomba adalah hal yang biasa terjadi. Ini cara mengatasinya. 

Read

Tips Lari dalam Cuaca Panas

Cuaca panas sudah menjadi ‘makanan’ sehari-hari pelari di Indonesia. Ini tips menghadapinya. 

Read

Cara Tepat Tapering

Tiga minggu sebelum hari lomba adalah periode penting bagi pelari untuk mulai mengurangi volume latihan.

Read

Lari Lintas Alam, Berlari sambil Berwisata

Cara asyik meningkatkan daya tahan. 

Read

Circuit Training, Latihan yang Fun dan Menantang

Bakar lebih banyak kalori dan jadikan diri pelari yang lebih kuat dengan circuit training.

Read

Fartlek, Interval, Speed Training, Apa Bedanya?

Berikut penjelasan dari Dedeh Erawati, atlet lari gawang nasional. 

Read

Tujuh Manfaat Pemanasan

Langsung mulai lari tanpa pemasanan yang memadai dapat menyebabkan cedera otot dan sendi.

Read

Mengenal Teknik Lari yang Benar

Lari tidak sekadar mengangkat kaki dan melayang di udara. Perlu tahu teknik yang tepat agar lari menjadi optimal.

Read

10 Barang